Jenis dan Fungsi Kacafilm Untuk Gedung

Fungsi kaca film sepenting apakah ?

   Fungsi kaca film Apakah sangat dibutuhkan? Dalam kehidupan baik di lingkungan pekerjaan maupun lingkungan kehidupan rumah pribadi maupun lingkungan bermasyarakat. Kehidupan sejatinya tidaklah lengkap tanpa adanya kenyamanan. Terlebih jika kita hitung menghitung antara pengeluaran dan pemasukan dalah hal penghasilan. Sangatlah tidak nyaman bilamana besar pasak dari pada tiang. Tidaklah nyaman jikalau pemborosan terus menerus menggerogot penghasilan kita. Namun kita sebagai manusia yang butuh kenyamanan,sudah menjadi hukumnya untuk mengeluarkan baik banyak maupun sedikit untuk mewujudkan rasa nyaman tersebut.

Inilah beberapa hal pentingnya yang membuat fungsi kaca film berbeda

   Lebih – lebih kebutuhan kita dalam hal energi pun seolah-olah sudah diharuskan/diwajibkan. Nah apa jadinya jikalau pemborosan itu berangkat dari penggunaan energi listrik yang sangat besar?. Terutama dalam keadaan seperti sekarang ini,yang mana pemanasan global sudah mulai terasa. Tak jarang penggunaan pendingin udara hampir semua menggunakan.Namun karena pemanasan global ini semakin tak terkendali. Sehingga suhu semakin meningkat,maka penggunaan AC pun akan semakin dinaikan suhunya dan kapasitasnya. Disinilah pemborosan terjadi,
   Apalagi ruangan tanpa pencahayaan akan semain tidak nyaman,sedangkan dengan adanya pencahayaan,panas matahari akan semakin terasa kelembabanya didalam ruangan,baik itu rumah maupun tempat-tempat komersil lainnya.
   Kaca film gedung hadir dengan memberikan kenyamanan. Menekan pemborosan akibat penggunaan pendingin udara. Karena fungsi kaca film gedung mampu menolak panas matahari dari 10 hingga 99%. Hasilnya kelembaban suhu ruangan akan berubah menjadi lebih adem dan pendingin udara pun semakin diturunkan penggunaanya. Untuk pencahayaan ruangan tetap dapat dinikmati dengan membuat beberapa jendela kaca dan dilapisi kaca film gedung sehingga cahaya dapat masuk menerangi ruangan,namun tidak membawa efek panas karena terlindung oleh kaca film tolak panas tersebut,karena kaca film tersebut bersifat transparant / tebus pandang ataupun cahaya.Maka penggunaan listrik terutama lampu dapat di tekan dan dihemat seminimalis mungkin
Itulah investasi kenyamanan yang akan dipeoleh dengan mengapikasikan fungsi kaca film pada bangunan komersial maupun hunian pribadi. Dalam hal itu sudah pastilah fungsi kaca film gedung dan harga pun sangat bisa diperhitungkan. Mengingat investasi adalah suatu bentuk atau cara antisipasi yang bertujuan untuk kenyamanan dan masa depan. Tentunya harus menguntungkan. Harga kaca film dan fungsi kaca film sangat beragam menyesuaikan dengan jenis dan kualitasnya.

KACAFILM SPARTA & RIBEN

  Selain menjadi peredam panas, kaca film riben dan kaca film sparta juga berfungsi sebagai desain eksterior dan interior pada sebuah bangunan. Banyak kesamaan mengenai kaca film riben dan kaca film sparta. Perbedaan yang paling mencolok hanya terletak pada sisi luar dari kaca film sparta. Perbedaan kaca film riben dan kaca film sparta terletak pada sisi luar kaca film sparta yang mempunyai warna lebih mengkilap. Kaca film sparta mempunyai persentase mulai dari 20%, 40%, 60%, hingga 80%. Semakin tinggi persentasenya maka akan semakin tinggi pula daya kilapnya.

  Kaca film sparta yang memiliki daya kilap yang tinggi seperti 80%, pada sisi luarnya akan terlihat seperti kaca jika dilihat dari arah luar. Biasanya kaca film sparta ini banyak digunakan untuk bangunan-bangunan seperti kantor, gedung museum, rumah, atau bahkan mall. Karena daya kilapnya yang bagus sangat cocok untuk melapisi kaca bangunan. Walaupun kaca sparta memiliki daya kilap seperti mirror, namun tetap mampu menjaga privasi. Jadi, orang yang berada di luar ruangan tidak dapat melihat orang yang berada di dalam ruangan. Begitu pula sebaliknya.


   Kaca film sparta yang mempunyai sisi luar lebih mengkilap membuat kaca film sparta mempunyai harga yang lebih mahal dibandingkan kaca film pada umumnya. Untuk kaca film sparta berumur tidak lebih dari 10 tahun. Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa kaca film sparta dan kaca film riben hampir memiliki kesamaan. Kaca film riben juga merupakan peredam panas dengan warna hitam kebiruan berupa solar screen. Kaca film riben juga mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan kaca film sparta.

   Kaca film riben juga mempunyai tingkat persentase yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kaca film riben memiliki warna yang lebih gelap dari sisi luar dibandingkan dengan kaca film sparta yang terlihat mengkilap dari sisi luarnya. Semakin tinggi tingkat persentase kaca film riben yang digunakan, maka akan semakin tinggi pula warna gelap yang dipakai untuk memantulkan cahaya. 

KACAFILM kami memasuki di seluruh kalangan , dari industri besar menengah dan UKM, karena kacafilm yang kami tawarkan berkualitas bagus serta harga yang kami tawarkan dapat terjangkau untuk semua kalangan. untuk info lebih janjut hubungi kami di 
Whatsapp/Telp: 0895349108236

Workshop: Jl.Citarik Lama Raya Cikarang Timur Kab.Bekasi








Komentar

Postingan Populer