Penting kah Beriklan dengan Menggunakan Mobil Branding?



Penting kah Beriklan dengan Menggunakan Mobil Branding?
Branding merupakan faktor penting untuk meningkatkan nilai bisnis Anda, apapun jenis bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini, baik dari bisnis skala kecil hingga bisnis skala besar kami yang siap membantu Anda dalam melakukan branding usaha Anda, mulai dari Logo Branding, Sticker Wall, Neon Sign, Letter Sign, BillBoard, dsb. Jika Anda mencari informasi tentang branding dan  jasa branding , Anda berada pada tempat yang tepat karena kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis cutting sticker, berikut akan kami jelas kan keuntungan-keuntungan nya.

Keuntungan Beriklan Menggunakan Mobil Branding


-          Aktif
Mobil bias menjadi media promosi yang relative murah sekaligus efektif karena mobil tersebut sudah pasti sering untuk di pakai bepergian apalagi yang memang dikhususkan untuk oprasional perusahaan tersebut, dan sehingga akan banyak dilihat oleh banyak orang, tidak hanya di dalam kota saja , bahkan luar kota sekalipun akan terlihat.

-          Tepat Sasaran
Menempatkan iklan atau Branding di suatu mobil akan sangat efektif apabila mobil tersebut sering terlihat atau berjalan disuatu keramaian masyarakat yang menjadi sasaran iklan berada.

-          Pengurusannya Mudah dan Cepat
Selain itu banyak orang juga memilih menggunakan mobil branding karena proses pengurusannya yang

Unsur penting dalam branding adalah 3C’s
-          Clarity (Jelas)
-          Consistency  (tetap dengan image nya)
-          Constancy ( Selalu ada dimana dibutuhkan)

Branding dilakukan tentunya mempunyai fungsi tertentu, dimana dengan melakukan branding akan menjadi pembeda. Dimana produk akan memiliki perbedaan dibandingkan dengan pesaing lain nya. Dengan demikan suatu produk dapat dibedakan dengan mudah.
Selain itu dengan melakukan branding juga akan membentuk citra atau keyakinan mengenai kualitas atau juga prestige suatu produk yang melekat.




Ini adalah opsi lain yang sering digunakan dari sebagian perushaan, pelaku usaha, atau pun kampanye untuk mempromosikan atau mengenalkan perusahaan, sekolah, partai, hingga yayasan, alternatif selain menggunakan baliho, spanduk, neon box, videotron dan alat promosi lainnya.
            Semua jenis mobil apapun bisa untuk di branding dengan nama dan logo Perusahaan anda, Type MPV, SUV, Sedan, Hatchback, Citycar, PickUp, bahkan mobil Sport sekalipun.



Sticker kami bisa diaplikasikan ke segala macam kendaraan niaga seperti mobil, motor, bus, truck, mobil box, pickup, hingga speed boat atau kapal sampai kendaraan udara semacam pesawat atau helikopter pun bisa.

kami juga biasa mengerjakan sticker berbagai macam brand, berbagai macam media untuk promosi menggunakan sticker
sticker branding kendaraan, sticker produk dan masih banyak jenis sticker lain nya

workshop: Jl.citarik lama raya, cikarang timur kab. bekasi
Whatsapp/Sms +62 85349108236
Instagram: @Striping12


Komentar

Postingan Populer