ALASAN STIKER MASIH MENJADI MEDIA PROMOSI YANG TEPAT


Banyak hal yang bisa Anda lakukan dalam melakukan promosi, apalagi di zaman seperti sekarang media sosial menjadi wadah promosi yang menjanjikan. Namun tak selalu harus media sosial, promosi melalui cara lama atau dibilang offline juga masih bisa diandalkan. salahsatu nya adalah penggunaan sticker.

Sticker tak hanya hiasan
Manfaat sticker semakin berkembang seiring dengan kebutuhan pemakainya. sticker dapat dimanfaatkan dengan menempelkan nya di banyak media seperti dipitu rumah, mobil, motor, hingga botol minum. apalagi jika banyak pelanggan anda yang masih duduk di bangku sekolahan, promosi melalui sticker masih sangat bisa diandalkan.

Sebagai media sosial klasik
Jauh sebelum penggunaan internet yang masih masif seperti sekarang ini, sticker telah digunakan sebagai media sosial klasik yang dapat dimanfaatkan dengan baik. Sticker digunakan tidak hanya sebagai hiasan, namun juga dalam hal berkomunikasi. Di zaman dulu. bahkan sticker dapat membantu perusahaan menekan biaya iklan ataupun promosi.

Kekuatan word of mouth
Jika anda berpikir bahwa promosi yang dilakukan secara offline tidaklah seefektif pemasaran yang dilakukan secara online, sepertinya anda harus berpikir ulang. fakta nya penelitian terbaru menunjukan bahwa 90% orang lebih percaya kepada perkataan dari mulut atau rekomendasi dari orang lain. Sebanyak 90% word of mouth dari satu brand juga dilakukan secara offline, bukan online. jadi, peran sticker sebagai media promosi offline masih dapat digunakan dan masih sangat efektif.

kami juga biasa mengerjakan sticker berbagai macam brand, berbagai macam media untuk promosi menggunakan sticker
sticker branding kendaraan, sticker produk dan masih banyak jenis sticker lain nya



workshop: Jl.citarik lama raya, cikarang timur kab. bekasi
Whatsapp/Sms +62 85349108236
Instagram: @Striping12

Komentar

Postingan Populer